Sabtu, 28 Februari 2009

NAIK SEPEDA DI ATAS SEUTAS TALI DI ATAS KETINGGIAN 5 METER DARI LANTAI

itu terjadi pada saat aku berlibur .
aku pergi ke museum IPTEK di padalarang.
di sana banyak banget alat-alat percobaan IPA .
TApi yg menarik hatiku adalah MENAIKI SEPEDA DI ATAS SEUTAS TALI DI ATAS KETINGGIAN 5 METER DARI LANTAI.sAAT AKU INGIN MENCOBA , AKU MERASA TAKUT SEKALI,karena aku takut jatuh.Akhirnya aku berjalan-jalan di lantai atas museum dulu sambil mengumpulkan keberanianku.Setelah mencoba hampir seluruh alat pratikum yg ada di sana,keberanianku muncul.Aku menaiki sepeda tersebut tanganku gemeteran,akhirnya aku menaiki sepeda tersebut tanpa melirik ke bawah sekali pun,seluruh tubuh ku berkeringat .
Aku membayangkan apa yg terjadi jika aku terjatuh .
hiks...hiks...aku sangat takut .

HOREEEEEEEE...........
Akhirnya aku sampai juga di ujung tali,aku pun langsung beranjak dari sepeda tersebut dan langsung turun ke lantai dasar untuk menemuii papi,mami,dan oma.

itu adalah pengalamanku yang sangat mengasyikkan sekaligus menegangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar