Rabu, 04 Maret 2009

TWILIGHT

TWILIGHT
cinta terlarang antaraa vampir sama manusia
alias EDWARD CULLEN and BELLA SWAN

Bella Swan ituu cewek 17 pindahan di SMA kotaa kecil FORKS . bayangin ajaa penduduk cuma 3.120 . [ hmm ] . bella ituu cuma cewek biasa yang jadi korban perceraian orang tua . ibunyaa menikah lagii sama Phil , pemain baseball gituu . Bella dateng ke Forks buat tinggal sama ayahnyaa yang jadii sheriff . Bella sbenernyaa sedih dengaan keadaan kota kecil yang dingin + ujaan . tapi diaa tahan deeh . Bella punyaa masalah samaa keseimbangan tubuh diaa. Bella sering jatoh atoo terluka. kulitt wajahnya puceet sering dijulukin albino. Dia sukaa sastra klasiik, sikapnyaa tertutup banget xp
tapii dia ketemuu sama keluarga Cullen, yang kelima anak asuhnya sekolaah di tempat yang sama dengannya. Keluarga dokter Cullen yang kaya dan semuanya punyaa paras elok bakp poto model. udaah cukup buruk dia harus dimusuhi Edward, cowok Cullen yang paling keren dan paling pinter, di hari pertama sekolahnya tanpa dia tahu sebabnya. Namun justru akhirnya Bella harus menerima kenyataan bahwa dia jatuh cinta setengah mati kepada Edward yang sangat menawan itu. Edward yang perilakunya tak pernah terduga. Di satu ketika dia menjauhi Bella, menganggapnya seolah Bella berbau busuk. Namun di suatu ketika dia malah menyelamatkan nyawa Bella yang hampir melayang karena mobil yang tergelincir di salju licin. Tetapi kembali Edward memperlakukannya seperti orang asing yang tak pernah dikenalnya.
hingaa rahasia keluarga cullen ketauan bahwa Edward yang itu adalah seorang Vampir. Predator manusia yang justru sangat berbahaya. Tetapi Bella yang sudah terlanjur jatuh cinta hanya dihadapkan pilihan untuk maju terus dengan mempertaruhkan nyawanya. Edward yang dicintainya ternyata sangat haus akan darahnya. Bella haruus ngejalanin cintaa yang paiit ! .

kaloo mau tau DETAILnya
tontoon deh
SERUU !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar